A Thousand Words
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
The layout was made specially for me.
All links open in a new tab.

 Sing a song
Hai guys, lama banget y kagak pernah posting -____-
ehm,mumpung gua lagi senggang dan males ngapa* in jadi gua posting aja tentang pengalaman gua waktu nyanyi yg kagak bakal pernah gua lupa..
oke langsung aja cekidot! :D

Waktu itu kan pas ada English camp d skolah gua kita singkat jadi EC aja y..
Nah EC ini diada'in seminggu selama kakak kelas gua yg kelas 9 itu ujian tuh..
EC ini ndatengkan guru dari daerah Pare (sekitar kediri,Jatim kalo kagak salah)..
Jadilah tuh,gua selama seminggu ngisi kegiatan dengan ikut EC..
Ehm,kesan pertama gua ama kegiatan ini tuh negatif banget..
Pendapat gua pertama* sih kegiatan ini tuh BORING banget guys!
Kagak menarik plus Geje banget..

Tapi setelah udah jalanin selama beberapa hari,gua ngerasa nyaman plus tertarik ama ni kegiatan..
Ngak terasa seminggu itu cepet banget dan gua udah harus nampilin pensi buat ngisi acara di hari penutupan EC..

Karena bingung mau ngapain,akhirnya kelompok gua sepakat buat nyanyi bareng aja plus baca puisi..
tapi,beberapa bagian lagu itu dinyanyiin tunggal ama anak-anak yg udah d pilih..
Nah,jadilah gua termasuk orang yg lumayan kagak beruntung yg di pilih buat nyanyi tunggal..
sebenernya bagian gua gampang sih..
karna gua apal banget ama lagu yg bakal dinyanyiin yaitu lagunya westlife "My Love" ..

Ini noh bagian gua :

"I wonder how,i wonder why
i wonder where they are
the days we had,the song we sang together
and oh my love,
i'm holding on forever,reaching for the love that seem so far"

Gampang kan sebenernya..

nah,gua ama temen* gua latian selama sekitar 2 hari-an tuh..
pas hari H nya...
ternyata kita nomer urut 1 !
gimana kagak grogi coba!

Dan akhirnya gua dan kelompok gua pun berusaha nampilin yg terbaik..
tapi pas gua nyanyi,gua lupa syairnya..
duh,malu banget kan gua jadinya..
untung kelompok gua kagak marah* ke gua..
#makasih banget buat kelompok gua

setelah semua kelompok tampil,tibalah saat* akhir..
yaitu PERPISAHAN!
pertamanya sih gua tenang* aja soalnya gua yakin kagak bakal nangis..
eh,ternyata..
setelah gua liat miss-nya yg ngajar gua pas EC nyanyi,gua langsung nangis!
Sumpah gua kagak nyangka banget bakal nangis..
bahkan,pas ngucapin selamat tinggal gua meluk si miss-nya..
deuh..

akhirnya,kita foto bareng ama miss Yani..
ini dia fotonya..
emang agak kagak jelas sih..


(dari kiri) aziz,fathoni,fiqar.rara,miss yani,inas,gua,dan ovi
Ngomong* soal nyanyi,gua jadi inget..
Beberapa bulan lalu,ada paduan suara dari jakarta ato dari bekasi (gua agak lupa) dateng ke gereja gua..

Paduan suara itu namanya ascensio..
Ascensio dibentuk oleh Romo Antonius Soetanta, SJ. di Gereja St. Fransiskus Xaverius- Tanjung Priok..


Awalnya gua males banget liat konser paduan suara ini..

Biasalah,mereka ngadain konser di madiun 2 hari setelah natal gua yg masih menikmati masa* libur #eciee jadi males..
Tapi ayah gua maksa,soalnya dia panitia dan ngomel* pengen di temeni liat -,-
Akhirnya gua nurut aja,dan berangkat dengan badan lesu (banget)..


awal* nya sih emang bener ngebosenin,tapi waktu mereka mulai nyanyi gua bener* kaget..
gila,suara mereka tuh bener* like angel voice gitu lah!


nah,selain konser..
mereka ngadain semacam Meet and Greet gitulah..
sayangnya gua kagak ikut karna udah ada janji ama temen gua..
dan gua bener* nyesel kagak ikut..
karna kata ayah gua,mereka ngebocorin rahasia caranya bisa nyanyi dengan bener* bagus kayak gitu!
nyesel banget deh pokoknya..


setelah liat mereka tampil itu,gua jadi kepingiin banget ikut Ascensio biar bisa nyanyi kayak mereka gitu deh #Ngarep..


okey guys..
itu aja deh posting gua kali ini..
see you!
:D


Label: ,

"Sing a song" was Posted On: Kamis, 19 April 2012 @19.09 | 0 lovely comments

« Older posts | Newer posts»

Copyrighted © TeaCakeHouse. All rights reserved. Thank you.
View with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Inspired by Kaith, Images from Cursor from Images from

ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ