A Thousand Words
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
The layout was made specially for me.
All links open in a new tab.

 something
Hai guys...
Panas* gini rasanya kepingin minum es deh..
tapi minum es,kagak seru kalo kagak d temenin jajan..
dan ngomong* tentang jajan,gua lagi ngidam banget nih ama Baby Donuts-nya J.Co donuts and coffe !
Eitss,tapi gua ngidam bukan berarti lagi hamil lhoh guys!
jangan nevting dulu..

eh,ternyata J.Co itu asli produk indonesia lhoh!
padahal kan banyak yg ngira kalo J.Co itu produk luar negeri (termasuk gua)..
Ngagetin banget deh!
Gua tau hal itu,waktu lagi baca* mading d skolah gua..
d salah satu artikel ada yg isinya tentang J.co ini guys!
Hmm..
Jadi bangga deh ama produk dalam negeri!
apalagi,ternyata J.co udah buka cabang d Singapore,Malaysia,dan Singapore lhoh!

Hmm..
kalo denger J.co gua jadi inget jogja ama jakarta nih friends!
Gua biasa makan J.co d sana!
abisnya di Madiun belum d buka cabangnya J.co sih!
PARAH!
jadi kepengen protes k pemiliknya J.Co deh..


ehm..
kalo di jogja nih,gua biasanya makan J.co di Malioboro mall..
Jadi Sebelum jajan di J.Co cuci mata dulu di jalan malioboro!
trus kalo agak laper,baru deh jajan d J.Co!


Beda lagi kalo di jakarta,gua biasa makan J.Co di Mall Taman Anggrek (MTA)!
Kalo pas d Mall Taman Anggrek,gua belajar iv\ce skating dulu noh di sana
(walaupun kagak bisa terus),baru jajan J.co..


yeah,setelah gua liat judulnya..
ternyata yang gua tulis d posting-an kali ini kagak ada nyambung* nya ama judulnya deh..
-____-


Tapi,setelah gua perhati'in itu judul,gua jadi inget ama satu kejadian..
Pas itu pas gua pulang sekolah ama sohib gua,namanya inas..
Dia minta pulang bareng k rumah gua..
jadilah gua ama dia jalan kaki menuju rumah gua (rumah gua lumayan deket ama sekolah)..
karna pengen jajan,gua ama sohib gua jajan d tempat langganan gua..
FYI,tempat itu sering d buat nongkrong ama berbagai kalangan..
anak*,remaja,org tua,dll..

Pas gua ama inas lagi ngobrol* sambil nunggu pesenan,ternyata d deket tempat gua duduk ada cewe* yg keliatannya lebih tua dari gua..
sekitar kelas 3 SMP gitu kalo d liat dr seragamnya..
gua ama inas ngak sengaja denger obrolan mereka..
salah datu dr mereka ngomong gini, "Eh,Something itu apaan sih?"
Temennya juga bales gini,"iya,something apaan sih artinya?bingung.."
LOL!


Gua ama inas ngakak ngak berhenti* (tapi tanpa suara)..
 Dan gua HAMPIR aja nyeletuk gini ke cewe* itu,"Something itu artinya sesuatu mbak,masak ngak tau sih?"
Untungnya gua ngak jadi ngomong gitu..
bisa berabe deh ntar..
tapi sumpah,kalo inget kejadian itu gua bisa ketwa sendiri lhoh..

udah ya guys!
See you!
:)

Label: ,

"something" was Posted On: Jumat, 20 April 2012 @14.23 | 0 lovely comments

« Older posts | Newer posts»

Copyrighted © TeaCakeHouse. All rights reserved. Thank you.
View with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Inspired by Kaith, Images from Cursor from Images from

ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ