A Thousand Words
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
The layout was made specially for me.
All links open in a new tab.

 Bali to remember part 1
Hai ,para blogger mania kembali lagi dengan saya Irene Dyah Puspita *Ngomong ala penyiar radio*





setelah berabad-abad sekian lama aku nggak posting,kali ini aku bakal posting tentang perjalanan Study Tour sekolahku tanggal 11 September 2012 -15 September 2012 kemaren ke Pulau Dewata :D
Pada tau kan yang aku maksud Pulau Dewata? Yup,Bali!

 


Yah sebenernya hampir sama kayak liburan biasa sih,cuma kali ini bareng temen-temen plus pulang dari Bali kita harus bikin semacam laporan/karya tulis tentang kegiatan selama di Bali.
Yuk,langsung aja aku ceritain :)

Jadi pas hari pertama ttepatnya tanggal 11 September 2012 itu rombongan Study Tour SMPN 1 Madiun kumpul dulu di sekolah.Kita berangkat dari madiun sekitar jam 08.00
Kebetulan nih aku masuk di bis terakhir yaitu 6.Tau sendiri lah kalo bis terakhir itu gimana,berangkatnya ya mesti terakhir.
Mana anak-anak nya yang dari 9b cuma 6 anak,dan lagi dari 6 anak itu ada 2 anak yang nggak terlalu akrab sama aku.
yah,aku pikir sih perjalanan ke Bali dengan keadaan kayak gini ini nggak bakal asik,tapi ternyata asik banget loh °\(^▿^)/°

Emang bener banget kalo tujuan Study Tour ini buat mempererat hubungan antara siswa Regular,RSBI,dan akselerasi!
Walaupun nggak jadi deket banget sih,tapi lumayan bikin akrab juga :)

Pas diperjalanan kita ngobrol-ngobrol gitulah dan karna asiknya ngombrol kita sampe nggak nyadar kalo udah sampe di tempat makan siang di sekitaran daerah Surabaya (?).Sampenya ke situ sih kalo nggak salah *berarti bener* jam 12.00.
Pas sampe disana perutku sih emang udah teriak-teriak minta makan,tapi ternyata tempatnya itu lho... (ˇ_ˇ'!)
Bikin geregetan!
ehm,tempatnya sih bisa di bilang SAMA SEKALI nggak cocok dijadiin tempat makan ( ˘͡ -˘͡)
dan asal tau aja,setelah liat dan nyoba masakannya aku langsung kangen masakan ibuku .__.
Masakannya SUPER DUPER NGGAK ENAK!






Bukannya nggak mensyukuri atau apa ya,tapi makanannya aneh banget buat lidahku *Maaf buat ibu kokinya yang udah masak*
Kalo mau tau menunya apa,nih aku kasih tau :
  1. Nasi putih *nasinya aku kebagian yang agak keras gimana gitu*
  2. Mie goreng
  3. Ayam *kecil plus keras banget*
  4. Soto *ada kubisnya gitu deh*
Sebenernya aku masih suka sama menunya kecuali yang sotonya itu ._.
Sumpeh demi apa,baru tau sekali ini soto ada kubisnya.

Habis makan,perjalanan berlanjut~
Pas perjalanan kita lewat di kawasan Pembangkit Listrik Tenaga Uap,tepatnya di daerah Paiton,kota Probolinggo.
Karna gue rasa itu kawasan cukup bagus,ya iseng-iseng aku foto aja *Lagian anak di bis juga banyak yang nge-foto*
Nih foto-foto nya :



















ya sorry aja kalo fotonya nggak jelas karna itu aku nge-foto dari bis dan terpaksa di zoom karna jaraknya jauh (‾_‾ )

Trus di sepanjang jalan setelah lewat paiton ini,ada banyak pohon bakau yang bikin pemandangan jadi indah *Apalagi waktu itu sore hari* udah berasa di pantai karna liat pohon bakau,wkwk.
kemudian perjalanan berlanjut ke rumah makan *Lupa namanya* untuk makan malam.
Kalo makanan di sini lumayan enak sih (˘ڡ˘)
Setelah makan malam,kita langsung menuju pelabuhan Gilimanuk (?)
Sampai di pelabuhan gilimanuk sekitar jam 22.00 *Seingetku* lalu dilanjutkan dengan menyeberang ke Pulau Dewata Ϟ(˘▿˘)Ϟ

Setelah menyeberang dan sampai di pulau Bali kurang lebih jam 01.00 WITA.Perjalanan langsung dilanjutkan ke pantai Matahari Terbit!
Penasaran? Tunggu posting selanjutnya ya!

Label: ,

"Bali to remember part 1" was Posted On: Sabtu, 22 September 2012 @22.29 | 0 lovely comments

« Older posts | Newer posts»

Copyrighted © TeaCakeHouse. All rights reserved. Thank you.
View with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Inspired by Kaith, Images from Cursor from Images from

ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ